Minggu, 06 Juni 2010

tragedi palestina

Pada hari senin tepatnya tanggal 31 mei 2010 telah terjadi tragedy berdarah di daerah perairan internasional. Pada saat itu terjadi tembakan membabi buta dari pihak Israel terhadap suka relawan dari berbagai Negara yang sedang melakukan misi kemanusiaan ke palestina. Menurut kabar/berita yang saya dengar pada awalnya tentara Israel menembaki kapal yang di tumpangi sukarelawan tanpa sebab dari helicopter.

kemudian pihak sukarelawan dari berbagai Negara pun melakukan serangan balesan dengan menggunakan ketapel yang berisikan kelereng. Setelah pihak Israel mendapat balasan itu, tentara Israel yang berada dalam helicopter pun segera turun ke kapal yang di tumpangi oleh sukarelawan dan menembaki sukarelawan tersebut dari jarak dekat.

Menurut pihak Israel dan berita-berita korban yang meninggal akibat tembakan itu ada 9 orng tetapi pihak sukarelawan menyatakan bahwa korban yang meninggal mencapai 19 orang ( berita tersebut saya dapat dari searching di google ). Akibat serangan membabi buta pihak Israel terhadap sukarelawan dari berbagai Negara tersebut, banyak Negara-negara yang dulunya mendukung Israel seperti amerika menjadi kesal terhadap tindakan Israel tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar